Artikel Pemasaran: Terbayar Untuk Kerja Keras Anda


Jika Anda seperti saya dan Anda menulis artikel untuk mencari nafkah, maka Anda tahu bahwa Anda harus dibayar untuk semua kerja keras Anda. Pembayaran dapat dilakukan melalui pelanggan yang mempekerjakan Anda untuk menulis, melalui iklan bayar per klik, atau melalui iklan banner atau teks yang Anda tempatkan di situs Anda di sebelah artikel Anda. Terlepas dari pendekatan Anda, diperlukan rencana yang konsisten dan metodis agar dapat mencari nafkah untuk semua kerja keras Anda. Silakan terus membaca untuk beberapa tips bermanfaat untuk membantu Anda bertahan dalam bisnis yang sangat kompetitif ini.

Kirim dengan Bebas. Sebagian besar pekerjaan yang diposting secara online menggunakan nama saya dibagikan secara bebas. Saya tidak dibayar untuk apa yang saya tulis. Saya melihat pemasaran artikel sebagai kemitraan bersama antara saya dan direktori artikel. Mereka mendapatkan artikel saya untuk didistribusikan kembali dan Saya mendapatkan tautan balik yang sehat ke situs saya. Selain itu, direktori artikel dapat menghasilkan uang dari iklan yang muncul di sebelah artikel saya seperti Google AdSense atau Yahoo! Menerbitkan iklan jenis Jaringan. Selain itu, saya mendapatkan nama saya di luar sana dan dapat mengarahkan pelanggan potensial ke direktori artikel untuk menunjukkan kepada mereka seberapa produktif penulisnya.

Kirim Bersama. Beberapa artikel yang saya posting online adalah untuk klien. Mereka memiliki nama saya di atasnya karena nama saya lebih terlihat daripada nama mereka . Saya menulis sebagai “penulis yang berkontribusi” tetapi saya adalah pekerja lepas, bukan majikan. Saya dibayar untuk pekerjaan saya dan mereka mendapatkan beberapa tautan yang layak.

Lakukan Penulisan Hantu. Banyaknya artikel yang saya tulis adalah ghostwritten. Pada tahun 2005, saya mengirimkan 450 artikel ke direktori artikel, tetapi sekitar 1.200 artikel lainnya langsung dikirim ke klien saya. Ketika saya mengirimkan artikel bersama, saya memiliki hak untuk memiliki nama saya di artikel tersebut. Ketika saya menulis hantu, pelanggan saya mendapatkan apa yang saya tulis dan mempertahankan hak penuh untuk artikel. Tebak siapa yang membayar saya lebih? Bawa mereka!

Tagihan Segera. Anda dapat menulis seperti orang gila karena membayar pelanggan tetapi akhirnya bangkrut. Bagaimana? Dengan tidak segera menagih pelanggan. Apakah Anda menggunakan penagihan langsung, Paypal, atau “agen” seperti Guru, Anda tidak punya uang hingga faktur pertama dibayar. Munculkan rencana untuk mendapatkan uang Anda sesegera mungkin juga. Anda tidak ingin harus menunggu selama berminggu-minggu kecuali Anda suka berada di bisnis kredit!

Terus Pemasaran. Saya memiliki waktu sibuk saya memiliki waktu lambat. Selama masa-masa yang lambat, saya mengejar dokumen saya dan saya menulis. Selama masa-masa yang lambat saya mengirimkan banyak artikel ke direktori artikel untuk menjaga nama saya di luar sana. Pengajuan reguler menjadikan saya “depan dan tengah” dan membantu membangun SEO untuk situs saya. Ya, saya memiliki situs saya sendiri di www.thearticlewriter.com di mana sebagian besar karya terbaik saya ditampilkan. Tidak setiap artikel, tetapi artikel-artikel di mana saya memiliki hak penuh untuk mereka dan yang saya ingin pelanggan saya lihat ketika mereka meninjau portofolio saya.

Jadi begitulah. Lima tips sederhana untuk membantu Anda mencari nafkah dari pemasaran artikel. Jika Anda pandai, Anda akan membuat kehidupan yang layak untuk orang lain. Saya ragu Anda akan menjadi kaya kecuali artikel pemasaran akhirnya menjadi batu loncatan untuk sesuatu yang lain – seperti, menulis seri buku gaya Harry Potter Anda sendiri!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>